Monday, March 22, 2010

Negeriads.com solusi berpromosi dengan PPC lokal

Mau ngomongin NegeriAds.com Solusi Berpromosi . Tahun 2010 ini sepertinya semakin ramai saja perkembangan dunia internet di Indonesia, dan untuk orang yang selalu berpikir bagaimana caranya menghasilkan uang lewat internet seperti saya, warna-warni pertumbuhan komunitas internet memiliki arti khusus., terutama di bidang bisnis online tentunya. Situs penerbit PPC lokal seperti NegeriAds.com menurut saya cukup layak dibuat solusi dan referensi yang bisa dipercaya dan kredibilitasnya untuk keperluan berpromosi saat ini, mengingat jaman sekarang banyak situs dan program scam berkeliaran di alam maya.

Cara berpromosi dengan solusi-solusi lain selain PPC lokal tentu saja ada banyak, tapi sebuah pertimbangan penting terutama bagi pemula yang baru memasuki dunia perdagangan internet, bahwa berpromosi melalui iklan PPC adalah suatu tindakan yang meminimalisir resiko kerugian, dikarenakan pengiklan hanya perlu membayar apabila iklannya tersebut di-klik dan dilihat pengunjung internet, dan lagi untuk bisa berpromosi di NegeriAds.com adalah gratis, tak perlu membayar dimuka, sehingga benar-benar tanpa resiko.

Dan itulah salah satu kelebihan berpromosi dengan PPC yang berbeda dengan cara promosi secara konvensional mau dilihat orang atau tidak tetap harus membayar sesuai harga kesepakatan.

Faktor lain yang saya lihat sebagai nilai plus dari negeriads.com adalah disana memang memberikan solusi berpromosi kepada para pemula di dunia bisnis online dan internet, karena disediakan panduan-panduan praktis bagi pemasang iklan untuk bisa memaksimalkan iklannya. Maka tidak terlalu berlebihan jika dikatakan bahwa negeriads.com, solusi berpromosi karena memang bisa dibilang tidak ada resiko ruginya, bahkan untung dari sudut padnang menambah wawasan dalam berbisnis online.

Meski baru berumur sekitar lima bulan tapi negeriads.com sekarang telah didukung oleh lebih dari 4002 publisher internet dengan tayangan iklan ratusan ribu kali perhari . Bisa di bayangkan keuntungan dan pentingnya situs ppc lokal ini, yaitu tanpa perlu membayar dimuka tapi ribuan publisher akan membantu anda mempromosikan produk. Yah sebuah solusi berpromosi, solusi belajar bisnis online, dan juga solusi efektifitas anggaran tentunya, anda sebagai pengiklan memiliki peluang meraih keuntungan besar dengan tanpa resiko besar, sebuah solusi pengamanan investasi lagi

Ok, buat rekan-rekan blogger / webmaster yang kebetulan mampir kesini, artikel ini juga buat belajar menulis dan ikutan kontes SEO Negeriads.com solusi berpromosi , dan untuk informasi ini, Silahkan meluncur ke lokasi untuk info lebih detilnya

2 comments: